Sabtu, 25 Mei 2013

prontok bulu super

Obat Perontok Bulu Ketiak Bulu Kaki Bulu Tangan

Obat Perontok bulu | Super Hair Removal


Punya masalah dengan Bulu Rambut di kaki dan bagian tubuh lainnya ?
Mencukur bulu rambut, Hal ini tidak disarankan karena membuat bulu rambut akan semakin cepat tumbuh kembali dan tumbuhnya rambut semakin kasar, bahkan terjadi resiko iritasi kulit jika kulit anda sensitif.
Ada Banyak Macam Obat perontok bulu yang beredar di pasaran ,banyak bentuk dan modelnya, kebanyakan perontok bulu yang berbentuk krim, dan juga ada yang berbentuk bedak. Semuanya memang bisa untuk merontokan bulu dan menghilangkan bulu rambut di tubuh kita.
Namun dari banyak produk perontok bulu ada yang bereaksi cepat ada juga yang bereaksi lambat. bahkan ada juga yang menimbulkan efek samping, seperti rasa sakit, iritasi bahkan luka sampai infeksi.
Nah Untuk itu kami Menghadirkan Obatperontok bulu Super Hair Removal yang berfungsi melemahkan folikel rambut dan memutus jalur nutrisi folikel rambut secara alami. Obat perontok yang terbuat dari bahan- bahan herbal dari ekstrak kedelai yang aman digunakan oleh kulit tidak menimbulkan iritasi serta sangat cepat daya kerjanya, ekstrak akar tumbuhan alami yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. 
Cream berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu atau rambutnya, Obat perontok bulu ini paling manjur diantara obat perontok bulu jenis lainya, silahkan dibuktikan sendiri, hasil paten pasti manjur.
Aturan Pakai :
Bersihkan area yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilap dengan handuk sampai kering, oleskan Obat perontok bulu ini di area bulu, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bersikan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersikan dengan air hangat di lap dengan handuk hingga kering dan oleskan Tretment cream pada area yang telah di hilangkan bulunya agar mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

Produk perontok bulu ini kami jual dengan Harga Rp. 150,000,-
beli 2 bonus 1 rp.300.000.
beli 1 lusin rp.1000.000.

Pesan Dan Dapatkan Segera..
Pemesanan !!!
yang tertarik dengan produk murah grosir silahkan isi form pemesanan klik disini!!!

yg tertarik prdk yg lainya disini klik!!!
Bukti Pembayaran Kami
Pesan Sekarang Juga

Ditulis Oleh : tgrosironline@gmail.com // 07.24
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar