Sabtu, 25 Mei 2013

penghilang bekas luka super

Obat Penghilang bekas luka | Yi Lu

 Flek hitam dan Bekas jerawat di wajah anda ataupun bekas luka pada tubuh anda bisa mengurangi percaya diri anda ? Apakah anda kesulitan mencari obat penghilang bekas luka ???
Kini saatnya kami memberikan solusi tepat dan aman untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang menempel di kulit anda, juga bekas luka yang membuat anda frustasi. melalui pengobatan alami yaitu Obatpenghilang bekasluka alami Jelly Yi lu yg amat Luxor anda bisa menghilangkan flek hitam / bekas luka pada kulit anda, dengan bahan alami ekstragamat dan teripang yang dikandung oleh obat alami Jelly Yi lu, maka akan secara cepat berekasi untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat pada kulit anda, obat Jelly Yi lu merupakan obat yang tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk dipakai. Flek hitam di kulit merupakan noda atau bercak coklat atau kehitaman, biasanya simetris, sebagai akibat pembentukan pigmen (pigmentasi) kulit yang berlebihan (hyperpigmentation).
formula Herbal dengan komposisi minyak ular yang sudah dikenal lama sebagai obat untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot). Buat Anda yang punya flek di kaki, tangan atau di bagian tubuh lainnya entah itu dikarenakan bekas luka, bekas operasi, jerawat, atau cacar air dll.Luka yang meninggalkan bekas sangat menganggu dan menghalangi / membatasi kita sebab kita jadi tidak bisa memakai celana pendek atau baju yang sedikit terbuka, karena kurang PD kalau kelihatan flek hitam di kaki atau bagian tubuh yang lain.
Kini Saatnya Anda beralih ke penghilang bekas luka Jelly Yi lu. !00% bahan alami , tanpa iritasi, gatal, panas dan aman untuk semua jenis kulit.




Jadi Jangan biarkan problem ini merusak rasa percaya diri anda.
Hilangkan saja dengan cream dan sabun untuk menghilangkan bekas luka ini.

Kandungan :

- snake oil
- glycerine
- aloe picked oil
- snake guts
- reseen mishap was leave
 

Cara Pemakaian
Cukup oleskan Obat Penghilang bekas luka dibagian flek, bukan dioles diseluruh tangan / kaki, tapi cukup dibagian yang flek
obat krim penghilang bekas luka akan bekerja mengangkat flek hitam/ coklat/ putih/ yang berada dikulit kita.

Produk ini Kami Jual dengan harga Rp. 150,000,- di tambah bonus sabun green tea.
beli 2 bonus 1 rp 150rb.
beli 1 lusin rp 1.000.000,.
Pemesanan !!! yang tertarik dengan produk murah grosir silahkan isi form pemesanan klik disini!!!

yg tertarik prdk yg lainya disini klik!!!
Bukti Pembayaran Kami
Pesan Sekarang Juga

Ditulis Oleh : tgrosironline@gmail.com // 06.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar